Sabtu, 17 Juni 2017

Hello guys!!
Ok kali ini gue mau nge-share resep sekaligus cara bikin Bakso Tahu Sosis ala gue sendiri. Haha
Sebenernya gue nemu inspirasi ini di cookpad tapi gue modifikasi sedikit dengan bahan-bahan yang gue suka.

Penampakan Bakso Tahu Sosis ala Waskan


Let's check this out!

Bahan-bahan:
  • 2 buah tahu kotak ukuran 10x10
  • 2 buah sosis sapi
  • 1 biji telur ayam
  • Tepung bumbu
  • Bawang Putih
  • Garam
 Cara membuat:
  1. Hancurkan tahu dengan menggunakan sendok.
  2. Masukkan telur ayam, campurkan sampai merata.
  3. Masukkan tepung bumbu dan garam secukupnya agar tidak terlalu cair dan bisa dibentuk.
  4. Campurkan sampai semuanya tercampur sempurna.
  5. Potong-potong sosis dengan bentuk dadu.
  6. Ambil adonan tahu menggunakan sendok, masukkan sosis yang telah dipotong tadi dan tutup hingga sosis berada di dalam adonan.
  7. Diamkan beberapa saat di dalam kulkas agar adonan lebih bagus.
  8. Adonan siap digoreng.
  9. Goreng beberapa menit, setelah sudah matang, angkat dan tiriskan.
  10. Bakso Tahu Sosis siap dihidangkan!
Nah, gimana?
Gampang bangetkan caranya? Yuk coba!
Dan kasih saran dan kritik ya di kolom komentar!
Ditunggu hehe

"Jangan tunggu punya suami baru belajar masak, yuk siapkan dari sekarang." - Waskan
HAHAHAHA

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Citizen Journalist - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -