Sabtu, 22 Maret 2014



Hello guys, kali ini kita akan ngebahas acara Car Free Sunday yang ada di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan ( HSS ) – Kalimantan Selatan.

Car Free Sunday 1
Jalan Santai




HSS Car Free Sunday atau Minggu bebas kendaraan di Hulu Sungai Selatan tepatnya diselenggarakan di pusat kota Kandangan. Acara ini tidak hanya bertujuan mengurangi dampak polusi udara oleh kendaraan bermotor, tapi juga membuat masyarakat lebih mengenal makanan-makanan khas Hulu Sungai, terutama Hulu Sungai Selatan. Selain itu, pada acara yang diselenggarakan setiap 2 minggu sekali itu juga ada pentas seni dari SMA/SMK sederajat yang berada di wilayah kabupaten Hulu Sungai Selatan yang dapat meningkatkan kualitas dan kreativitas sebagai salah satu jalan untuk mewujudkan program pemerintah menjadikan Kota Kandangan sebagai Kota Seni dan Budaya. Satu lagi yang tak kalah pentingnya, Car Free Sunday juga membuat masyarakat lebih sehat karena dapat meningkatkan rasa ingin berolahraga, dan juga dapat menjadi wadah silaturahm.
Antusiasme warga mengikuti Car Free Sunday

Nah demikian teman-teman, yang bisa saya bagikan tentang Kota saya tercinta, KOTA DODOL :D
Pantengin terus posting Ibeng berikutnya yah :* Love you all ... hehehe :p
Car Free Sunday memang oke (y) :D

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Bagus blognya, apalgi tulisannya tentang HSS ;;;; i lik tiss..... Kami tunggu tulisan2 yang lain. khususnya tentang banua kita tercinta....
    ayooo cumungaddd nuliss

    BalasHapus
  2. Terimakasih telah berkunjung di blog ini :) Pasti ke depannya akan menshare lebih banyak lagi :)

    BalasHapus

- Copyright © Citizen Journalist - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -